Thursday, February 21, 2019

Beberapa Situs pencari kerja yang populer di indonesia



Malam2 gini enaknya bagi2 tips baut para pencari kerja ni,mudah2an di mudahkan dalam mencari kerja nya ya gan :) amin.

Dari sekian banyak nya situs2 pencari kerja atau info lowongan pekerjaan, aneh mau nyimpulin yang menurut ane emang lengkap dan update,termasuk situs ane ;) amin, wkwk


  • Job indo

ini situs keren banget menurut ane,membantu banget dalam hal mencari kerja,dengan fitur pencarian kategori dan lokasi,memudahkan ente dalam filter data pekerjaan,kalau mau coba mampir aja di jobindo ,mudah2an agan cocok dan menemukan jodoh ,eh masuk ane pekerjaan.

  • jobsDb

ini situs pertama kali ane temuin 2016 gan ,pertama lulus kuliah lagi nyari2 jodoh,eh kerjaan,nemu ni situs ,situs ini juga ada di beberapa negara asia china,hongkong,malaysia dll, keren gk tu gan,mana tau ente tertarik kerja di luar,kalau mau cek silkan mampir aja jobsdb

  • jobstreet.co.id

setau ane situs ini di didirikan di malaysia,selain di indonesia,jobstreet juga hadir di beberapa negara asia seperti singapura,vietnam, keren gk tu gan,mana tau ente tertarik kerja di luar,kalau mau cek silkan mampir aja jobstreet.co.id


ngantuk ah,besok aneh update lagi info buat para pencari kerja ya gan :*



0 comments

Post a Comment